Apr 12

Cara Kerja Paytren Itu Bagaimana, Ini Penjelasannya

Banyak yang tanya pada saya :

“Cara kerja paytren itu gimana sih?”

“Jalanin Paytren itu gimana?”

“Bisnis Paytren itu apa sih ya? “

” Paytren Yusuf Mansur apa ya ngga ngerti saya “

dan sejumlah pertanyaan lainnya yang sering saya dengar dari teman-teman yang belum mengenal tentang paytren.
Saya mau share beberapa pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan oleh teman yang baru tahu tentang info paytren. Mungkin juga seperti ANDA yang tak sengaja menemukan info menarik tentang paytren.

Pertanyaan yang sering diajukan adalah: ” Cara Kerja Paytren Itu Gimana ” ? 

Kata yang lebih tepat adalah bagaimana cara menggunakan paytren bukan cara kerja. karena paytren itu mempunyai nilai bisnis dan ada peluang bisnis paytren yang bisa dijalankan dan juga karena sistem marketing yang menggunakan sistem jaringan atau orang lebih mengenal dengan MLM.

Jawaban dari pertanyaan diatas itu ternyata sangat simpel dan sederhana. Berikut sedikit penjelasan mengenai Cara Kerja Paytren. Jangan lupa bookmark PaytrenLeader.Net untuk mendapatkan info terbaru tentang Paytren.

Cara kerja Paytren / Menggunakan paytren:

1. Mengalihkan rutinitas aktifitas beli pulsa atau bayar tagihan dari yang biasanya beli pulsa di konter atau bayar-bayar tagihan di loket-loket PPOB beralih menggunakan paytren.

Mudah banget dan Hemat Waktu serta Tenaga

Misal ni anda mau bayar tagihan listrik PLN Pasca Bayar, sedangkan lokasi loket anda berjarak 3 km dari rumah, maka anda tentu butuh waktu buat pergi ke lokasi loket  PPOB, butuh tenaga, butuh bensin, butuh ngemil juga ni biar gak laper.

Nah kalo bayar #pakaipaytren anda cukup bayar dari rumah saja, bisa pagi, siang ataupun malam. Kapapun dan dimanapun anda bisa cek jumlah tagihan rutin bulanan anda, Telkom, Listrik Pascabayar, TV berbayar, tagihan kartu halo, Tagihan PDAM dan lain-lain sebagainya.

Bukankan ini sudah menghemat waktu? dan lagi sebagai contoh biaya admin untuk bayar listrik PLN Pascabayar #pakaipaytren itu hanya Rp.1.800 saja dapat cashback pula..

pokoknya jaminan lebih hemat dan lebih murah kawan.

2. Cara Kerja Paytren yang kedua adalah AJAK  ORANG LAIN SEBANYAK-BANYAKNYA

Untuk melakukan seperti yang anda lakukan tadi , yaitu  :

menggunakan teknologi software paytren yang terinstal berupa aplikasi paytren android di handphone smartphone anda.

Dari aktifitas mengajak orang itu maka anda berhak akan komisi dan juga rewards yang disediakan oleh perusahaan PT. Veritra Sentosa Internasional. Dijamin banyak banget komisi nya nih kawan, jangan sampai dilewatkan..

CARA KERJA PAYTREN SIMPEL BANGET BUKAN?

Nah untuk mempelajari peluang bisnis yang ditawarkan oleh perusahaan, anda bisa buka dan baca lagi di halaman penjelasan marketing plan yaitu di http://paytrenleader.net/komisi-dan-reward

 

Ini ada sedikit renungan buat kita bersama:

Anda pernah mengalami Zaman warung telkom atau wartel?

Dulu sebelum ada HP orang mau telpon pergi ke wartel, secara otomatis bisnis wartel akhirnya menjamur dimana-mana.  Nah setelah ada HP dan didapat dengan harga murah BISNIS WARTEL AKHIRNYA MATI.

Sekarang karena perkembangan jaman orang mau bayar tagihan beli pulsa atau belanja sudah mulai beralih menggunakan uang digital melalui Mobile banking ataupun paytren. Nah sampai kapan bisnis usaha konter atau Loket PPOB akan bertahan? Menurut saya jika pemilik usaha konter atau PPOB tak kreatif dan tidak dikombinasikan dengan usaha lain maka saya yakin lama-kelamaan omset akan sepi dan akhirnya berakhir seperti usaha wartel yang sudah menjadi contoh.

klik gambar untuk langsung chat dengan kami

Belajar dari sejarah di atas..

Apakah anda siap untuk melakukan perubahan?

Apakah anda siap beralih menggunakan paytren?

Jika anda belum mampu untuk daftar menjadi mitra pebisnis paket titanium dengan biaya 10.100.000,

maka anda bisa mulai dengan paket basic yang hanya Rp. 350.000.. Cukup murah bukan.

Demikian share dari saya. Semoga menjadi renungan dan bermanfaat. Terima kasih